Soal PTS Kelas 3 SD Semester 2 Terbaru

Soal PTS Kelas 3 SD Semester 2
Soal PTS Kelas 3 SD Semester 2

Supaya penyelenggaraan kegiatan Penilaian Tengah Semester berjalan dengan lancar, Website Edukasi akan memberikan Soal PTS Kelas 3 SD Semester 2 Terbaru 2023 dapat digunakan oleh Anda Bapak Ibu Guru sebagai bahan referensi dalam menyusun kisi-kisi soal PTS untuk melaksanakan penilaian hasil belajar siswa. Dan bagi siswa kelas 3 tentunya dapat juga dijadikan acuan soal untuk persiapan menghadapi PTS.

Adapun Penilaian Hasil Belajar melalui aktivitas PTS mencakup Kompetensi Inti (Ki) dan Kompetensi Dasar (KD). Soal ini terdiri dari pilihan ganda dan essay yang disusun berdasarkan materi kelas 3 semester 2 terdiri dari Tema 5 Subtema 1, Subtema 2, Subtema 3, dan Subtema 4, serta Tema 6 Subtema 1, Subtema 2, Subtema 3, dan Subtema 4.

Soal ini dapat Bapak Ibu Guru unduh sebagai bahan acuan untuk membuat kisi-kisi dan soal PTS semester 2.

Download Soal PTS Kelas 3 SD Semester 2 PDF

Berikut ini adalah contoh Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Terbaru yang dapat Anda jadikan contoh penyusunan kisi-kisi dan soal Penilaian Tengah Semester (PTS). Silahkan unduh melalui tautan berikut ini:

Demikian contoh soal PTS kelas 3 SD semester 2 yang telah kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Jangan lupa untuk ikuti Website Edukasi untuk selalu update materi dan contoh soal terbaru.

Tinggalkan komentar